Tingkatkan Ketrampilan, WBP Lapas Permisan Dibekali Kegiatan Mengelas

    Tingkatkan Ketrampilan, WBP Lapas Permisan Dibekali Kegiatan Mengelas
    Wbp Lapas Permisan sedang mengelas di bengkel kerja Lapas, Kamis (25/05). Dok Humas Vermis 1908.

    NUSAKAMBANGAN - Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah membekali Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan kegiatan mengelas. Kegiatan ini dilakukan di bengkel milik Lapas Kelas IIA Permisan pada Kamis, (25/05).

    Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Permisan yang mempunyai skill dibidang pengelasan difasilitasi dengan kegiatan mengelas oleh Seksi Giatja. Kegiatan mengelas bisanya dilakukan setiap hari, bilamana ada pengerjaan atau perbaikan, WBP yang telah dibekali pengelasan akan mengerjakannya dengan cermat dan teliti.

    "Kami memfasilitasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di bengkel dengan beberapa ketrampilan, salah satunya adalah pengelasan, selain berfungsi menyalurkan skill, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi bekal jika WBP telah bebas dari Lembaga Pemasyakatan, " ucap Reza Ibnu selaku Kasi Giatja.

    Diharapkan program ketrampilan mengelas yang diberikan oleh Seksi Giatja Lapas Kelas IIA Permisan dapat menjadi nilai tambah dan menjadi bekal bagi WBP untuk menyalurkan skill jika telah bebas dari Lapas Kelas IIA Permisan.

    permisan nusakambangan kemenkumham jateng kalapas permisan
    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Siap Berikan Pembinaan Lanjutan Lapas Permisan...

    Artikel Berikutnya

    Napiter Lapas Permisan rutin ikuti Program...

    Berita terkait