Mengesankan Desain Batik Lapas Permisan dibuat oleh WBP WNA

    Mengesankan Desain Batik Lapas Permisan dibuat oleh WBP WNA
    Warga binaan WNA sedang desain motif hewan untuk Batik Permisan Nusakambangan, Sabtu (29/04). Dok. Humas Vermis 1908

    NUSAKAMBANGAN - Warga binaan Pemasyarakatan asal Iran ini adalah salah satu WBP WNA yang ada di Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan kanwil Kemenkumham Jateng. WBP berinisial MH ini aktif mengikuti kegiatan di Bimbingan kerja Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan, Sabtu (29/04).

    MH adalah satu dari sekian banyak WBP WNA yang aktif mengikuti kegiatan di bimbingan kerja Lapas Permisan. MH pandai dalam menggambar dan membuat desain seni batik di Lapas Permisan.

    "Saya suka menggambar dan melukis, di Lapas Permisan saya menjalani pidana sementara, untuk mengisi keseharian saya agar tidak bosan saya mengikuti kegiatan di bimbingan kerja Lapas Permisan, " ujar MH.

    Kasubsi Bimker Lohasker Lapas Permisan Kaslam Priyanto, menjelaskan jika MH berperilaku baik dan aktif di bimbingan kerja Lapas Permisan.

    "MH WBP yang berasal dari negara Iran ini dia baik, dan ramah terhadap petugas. Kesehariannya disini dia ikut kegiatan membatik karena MH pandai menggambar dan membuat desain batik, " ungkap Kaslam Priyanto.

    permisan nusakambangan kemenkumham jateng
    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Permisan Setor PNBP Kemandirian Tahap...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Permisan meriahkan HBP ke-59 Tahun...

    Berita terkait