Terpukau Hasil Karya WBP Lapas Permisan Nusakambangan, GM Operational Dafam Hotel Management (DHM)

    Terpukau Hasil Karya WBP Lapas Permisan Nusakambangan, GM Operational Dafam Hotel Management (DHM)
    Humas Vermis 1908

    NUSAKAMBANGAN - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan kanwil Kemenkumham Jateng mendapat kunjungan dari Dafam Hotel Management (DHM), dan disambut baik oleh Kasubag TU Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan, Andi Darmawan, Kamis (23/02).

    Kunjungan Hotel Dafam kali ini bermaksud untuk silaturahmi dan melihat hasil karya Warga Binaan Lapas Kelas IIA Permisan. Bapak Pris, selaku GM Operational DHM sangat berterimakasih atas sambutan baik dari pihak Lapas Permisan dan mengapresiasi hasil karya Warga Binaan Lapas Permisan.

    "Terimakasih sudah menyambut serta menemani kami dalam berkeliling melihat hasil karya WBP Lapas Permisan. Hasil karya WBP Lapas Permisan cukup banyak dan sangat menarik, mulai dari karya batik, lampu hias, seni kaligrafinya dan kegiatan kemandirian lainnya yang begitu beragam, " ungkap Pris, GM Operational DHM.

    Andi Darmawan berharap kunjungan seperti ini menjadi promosi produk hasil karya WBP Lapas Permisan.

    "Terimakasih kunjungan Dafam Hotel Management ke Lapas Permisan, semoga kunjungan DHM membawa keberkahan bagi kami, kami nantikan kunjungan berikutnya, " Ungkap Andi Darmawan.

    permisan nusakambangan kemenkumham jateng dafam hotel
    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Sambut WBP baru, Lapas Permisan Nusakambangan...

    Artikel Berikutnya

    Antusiasme 17 WBP Lapas Permisan terlihat...

    Berita terkait